manfaat minum kopi untuk kesehatan tubuh

Mendapatkan banyak manfaat dari kopi! Penelitian menunjukkan bahwa dalam banyak kasus, lebih baik ketika datang ke kopi meningkatkan kesehatan. Bukti begitu kuat bahwa komunitas medis bahkan berubah dengan lagu dari "kopi adalah lebih banyak masalah daripada yang layak" untuk"itu tidak seburuk yang kami diberitahu!" kopis juga dapat menghilangkan kutu rambut yang ada

manfaat minum kopi untuk kesehatan tubuh
Artikel ini akan memberi sepuluh alasan untuk minum kopi dan mempertimbangkan beberapa masalah dan kesalahpahaman yang mengelilingi minuman ini indah.

#1: kopi penurunan risiko Total & semua sebab kematian
Setidaknya 5 penelitian terbaru menunjukkan bahwa minum kopi dikaitkan dengan penurunan risiko kematian pada pria dan wanita dari berbagai etnis. Sebagai contoh, skala besar 14 tahun pengamatan studi lebih dari 400.000 orang menemukan bahwa semakin banyak kopi orang minum, semakin rendah risiko kematian.

Laki-laki yang minum 2-3 cangkir sehari memiliki risiko lebih rendah 10 persen kematian, dan orang-orang yang minum 4 sampai 5 cangkir sehari memiliki risiko lebih rendah 12 persen. Minum 6 atau lebih cangkir berkurang kematian lain 10 persen dibandingkan dengan non-peminum. Angka-angka itu sedikit lebih tinggi pada wanita, dan mereka tetap setelah disesuaikan untuk cofounders seperti usia, lemak tubuh, ras, pendidikan dan faktor gaya hidup.

#2: kopi menurunkan risiko berbagai jenis kanker
Minum kopi telah dikaitkan dengan risiko rendah paru-paru, prostat, payudara, endometrium, pankreas, lambung dan kanker usus besar. Dalam beberapa studi Asosiasi kuat, sementara orang lain telah menunjukkan tidak ada manfaat dari kopi, yang bisa karena berbagai alasan. Tapi, tampak jelas bahwa kopi dapat pelindung dan tidak meningkatkan risiko kanker.

Manfaat minum kopi untuk kesehatan
Itu adalah antioksidan caffeic dan asam klorogenat yang menyediakan kopi yang melindungi terhadap kanker dan penyakit lainnya. Contoh bagaimana antioksidan menurunkan risiko kanker adalah dengan Kanker endometrium, yang adalah kanker lapisan rahim. Sebuah studi lebih dari 67.000 wanita menunjukkan bahwa perempuan yang minum 4 atau lebih cangkir kopi per hari memiliki resiko yang 25 persen lebih rendah daripada mereka yang tidak minum kopi secara teratur.

Peneliti berpikir aktivitas antioksidan tinggi stres oksidatif kopi yang diturunkan, dan kopi juga upregulates ekspresi enzim dalam hati yang membantu memetabolisme estrogen menyusuri jalur 2-hydroxyestrone sehat. Ini adalah jalur yang lebih disukai untuk detoksifikasi estrogen dari tubuh dan memainkan peran dalam mencegah kanker yang berhubungan dengan estrogen seperti payudara, ovarium, dan kanker prostat pada pria.

#3: kopi menurunkan risiko penyakit jantung & serangan jantung
Asupan kopi sangat melindungi sistem kardiovaskular dan telah berulang kali ditemukan untuk mengurangi risiko penyakit jantung dan kematian dari serangan jantung. Dalam satu studi 15 tahun 41.000 perempuan, minum sampai dengan 3 cangkir kopi sehari dikaitkan dengan menurunkan risiko gagal jantung. Hasil yang sama telah ditunjukkan untuk pria.

#4: kopi meningkatkan kesehatan vaskular & tidak meningkatkan tekanan darah
Kafein dalam kopi sebenarnya telah ditunjukkan untuk meningkatkan kesehatan pembuluh darah karena meningkatkan produksi oksida nitrat di endotelium (lapisan tipis dari sel-sel yang melapisi permukaan interior pembuluh darah), yang meningkatkan otot pembuluh darah. Kopi juga mendukung tekanan arteri yang sehat, menurunkan tekanan darah selama jangka panjang.

Memang benar bahwa minum kopi berkafein dapat meningkatkan tekanan darah akut jangka pendek, tetapi tekanan darah akan kembali normal setelah kafein dimetabolisme. Satu studi menemukan bahwa 8 minggu kopi kebiasaan minum diturunkan pembacaan tekanan darah secara signifikan.

#5: kopi meningkatkan kolesterol Kesehatan
Antioksidan dalam kopi dapat meningkatkan kolesterol total, meningkatkan HDL kolesterol "baik" dan lebih rendah peradangan yang berhubungan dengan penyakit jantung. Dalam satu studi, peminum kopi biasa diminta untuk meningkatkan asupan kopi ke 4 dan kemudian kekalahan 8 cangkir sehari. Dosis ini meningkatkan rasio antara "buruk" kolesterol LDL dan HDL 8 persen.

#6: kopi menurunkan risiko sindrom metabolik
Sindrom metabolik adalah kombinasi dari obesitas, lingkar pinggang besar dan resistensi insulin, yang meningkatkan risiko diabetes dan penyakit jantung. Minum kopi dapat meningkatkan pembakaran lemak, berpotensi mempengaruhi komposisi tubuh, dan sudah telah terkait erat dengan menurunkan risiko diabetes.

Sebagai contoh, satu studi dari suatu populasi Jepang yang menunjukkan konsumsi kopi terbalik berkorelasi dengan risiko sindrom metabolik karena lebih besar asupan dikaitkan dengan kadar trigliserida lebih rendah dan lebih baik toleransi glukosa.
teh mencegah penuan dini


#7: kopi meningkatkan komposisi tubuh & mengangkat pembakaran lemak
Ada bukti bahwa kopi meningkatkan laju metabolisme sehingga Anda membakar lebih banyak kalori, dan ini dapat membantu mengalihkan tubuh untuk membakar lemak daripada glukosa untuk energi. Selain itu, kopi memodulasi gula darah dan dapat meningkatkan sensitivitas insulin. Kafein diambil saja, namun, telah ditunjukkan untuk menurunkan sensitivitas insulin, yang hanya relevan dengan diskusi ini jika Anda memiliki masalah dengan insulin, bermunculan pil kafein, dan makan makanan yang tinggi karbohidrat.

jangann lupa untuk mengunjunagi blog kami http://manfaatbuahapeluntukdiet.blogspot.com/

1 Response to "manfaat minum kopi untuk kesehatan tubuh"

  1. Hajar Jahanam adalah salah satu herbal khusus yang hanya untuk digunaka oleh pri adewasa yang sudah menikah, produk ini membuat anda bisa tahan lama dan terhindar dari ejakulasi dini

    Ketika AC Mobil anda tidak dingin hal ini dikarenakan kurang perawatan dalam mobil anda, di dalam mobil ini anda harus lebih memperhatikan komponen dan mmeberikan sedikit rasa nyaman untuk mobil anda, dan juga jika anda mengingkan suatu resep makanan lebih baik anda memilih resep makanan yang sudah banyak enak dan kelurga anda juga merasakan keenakan makanan itu



    dan jika anda ingin tahan lama dan terhindar dari masalah cepat keluar, lbeih anda mengugnakan produk herbal atasi ejakulasi dini produk herbal ini sangat bermanfata untuk anda karena bisa membuat anda yakin dan percaya diri tentunya, dapatkan juga hajar jahanam di Jakarta

    http://hajarjahanamcairbatu.com | http://hajarjahanam.co.id

    BalasHapus