Cara mengatasi kutu rambut dan telurnya secara alami

Jika anak Anda baru saja kembali dari semalam dengan teman atau sekolah dan orang tua atau anak Anda memberitahu Anda bahwa salah satu dari anak-anak memiliki kutu, ada tidak perlu panik. Sementara mereka dapat menyebar, mereka tidak membawa penyakit- dan mereka tidak berarti bahwa Anda atau anak Anda adalah dengan cara apa pun "haram."

cara menghilangkan kutu rambut secara alami, ada saat-saat ketika semua yang perlu Anda lakukan adalah menggunakan kutu sisir-sisir rambut anak Anda setiap pagi dan malam selama tiga minggu. Anda dapat menggabungkan menyisir dengan beberapa mudah — meskipun kadang-kadang berantakan — rumah perawatan. Dari minyak pohon teh ke sederhana minyak zaitun, ada banyak rumah solusi. Klik melalui slideshow untuk mengetahui apa yang benar-benar bekerja!

Pengobatan rumah hampir semua bergantung pada beberapa metode mencekik kutu. Menggunakan rumah obat yang efektif mungkin lebih baik untuk meletakkan bahan kimia pada kepala anak Anda. Berikut adalah beberapa alam "mencekik" atau "mencekik" perawatan yang bekerja baik jika Anda mengikuti petunjuk.

Hal ini penting untuk dicatat bahwa beberapa ahli percaya bahwa menyisir melakukan sebagian besar pekerjaan. Perawatan yang "sumpek" hanya setrum kutu dan membuat mereka lebih lambat dan lebih mudah untuk menangkap sisir.

Melapisi rambut dengan minyak zaitun atau almond. (Vaselin dan mayones tidak direkomendasikan-mereka tidak perlu berantakan, dan keduanya bisa sulit untuk mencuci keluar.)

Beberapa orang menyarankan coating sisir bukan rambut dan kembali menerapkan minyak yang diperlukan. Anda mungkin harus mencoba kedua metode untuk melihat yang terbaik bagi Anda.

Pisahkan rambut menjadi bagian-bagian kecil, menggunakan klip rambut untuk memindahkan mereka keluar dari jalan. Bekerja di bawah cahaya yang baik sehingga Anda dapat melihat apa yang Anda lakukan. Bilas sisir sering di bawah air panas saat Anda pergi.
Setelah Anda telah sepenuhnya menyisir rambut anak Anda, menggunakan sampo rutin, bilas dan ulangi. Pastikan Anda mencuci semua handuk yang digunakan dan membersihkan sisir kutu. Anda dapat rendam dalam 10 persen pemutih solusi atau solusi Lysol 2 persen selama 30 menit dan bilas dengan sangat baik. Selain itu, Anda dapat merendam sisir dalam cuka selama 30 menit atau dalam air mendidih selama 10 menit.

Ikuti prosedur ini setiap hari selama seminggu. Kemudian, selama dua minggu, menyisir rambut anak Anda setiap malam untuk memastikan kutu hilang.
Beberapa minyak esensial telah terbukti efektif — bersama dengan menyisir — dalam menghilangkan kutu kepala. Sebelum menggunakan minyak esensial, meletakkan setetes kecil pada punggung tangan anak Anda. Meskipun jarang, beberapa anak-anak memiliki reaksi alergi terhadap minyak ini — secara khusus minyak pohon teh. Jika anak Anda alergi terhadap salah satu, beralih ke minyak berikutnya dalam daftar.

Dalam urutan paling untuk paling tidak efektif, minyak esensial untuk mencoba termasuk:

minyak pohon teh
minyak lavender
Neem minyak
minyak cengkeh
Eucalyptus minyak
minyak Adas manis
minyak daun kayu manis
minyak thyme merah
minyak peppermint
minyak pala
Campuran 2 ons minyak zaitun dengan 15 sampai 20 tetes minyak esensial. Berlaku untuk kulit kepala menggunakan bola kapas. Biarkan campuran ini pada kulit kepala dan rambut semalam — sedikitnya 12 jam. Sebagai alternatif, campuran 15 sampai 20 tetes minyak esensial dalam 4 ons alkohol. Tempatkan campuran dalam botol semprot dan menjenuhkan rambut dengan itu, meninggalkan dalam 12 jam.


Keesokan paginya, sisir rambut anak Anda. Kemudian, sampo, bilas dan ulangi. Setelah kutu telah dieliminasi, alkohol – semprotan minyak esensial dapat digunakan sebagai pengobatan pencegahan. Ingat-menyisir rambut sangat penting untuk menghilangkan kutu!

0 Response to "Cara mengatasi kutu rambut dan telurnya secara alami"

Posting Komentar